Fashion

MASSHIRO&Co.: 10 Tahun Elegansi, Store Baru di Plaza Senayan

By : Her World Indonesia - 2025-01-30 10:20:01 MASSHIRO&Co.: 10 Tahun Elegansi, Store Baru di Plaza Senayan

Dalam perayaan 10 tahun perjalanannya, MASSHIRO&Co., brand fashion yang dikenal dengan filosofi desain creative simplicity, dengan bangga meluncurkan flagship store terbarunya di Plaza Senayan, Level 2, Jakarta Pusat. Dengan mengusung konsep clean geometry, neutral colors, dan elemen alami, toko ini menciptakan ruang yang harmonis, nyaman, sekaligus fungsional untuk pelanggan setianya.



(MASSHIRO&Co. New Flagship Store Plaza Senayan. Foto. Dok. MASSHIRO&Co)


Flagship store ini dirancang dengan kerja sama bersama Bitte Design Studio, yang terkenal akan pendekatan desain minimalis namun sophisticated. Agatha Carolina, Co-Founder Bitte Design Studio, menyebutkan bahwa “Desain ini mencerminkan karakter dasar dari MASSHIRO&Co., dengan menonjolkan kesan sleek sophistication, perhatian mendalam pada setiap detail, serta eksplorasi material dan tekstur yang mengundang pelanggan untuk merasakan brand ini secara lebih mendalam.”



(Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Brand Fashion Lokal untuk Imlek)



Katharina Inkiriwang, CEO dan Co-Founder MASSHIRO&Co., menjelaskan bahwa “Creative simplicity pada intinya adalah menggali esensi dari sesuatu dan menonjolkan hanya aspek-aspek yang paling penting. Oleh karena itu, desain toko ini dibuat cukup tonal dengan elemen material yang minimal namun berkualitas tinggi” ujar Katharina.


Koleksi dan Fitur Toko


Di flagship store ini, pelanggan akan menemukan koleksi andalan, termasuk Classic Collection, Seasonal Collection, dan merchandise eksklusif seperti tote bag "Essential Things Inside". Esensi akan langsung terasa begitu pelanggan memasuki toko, akan disambut oleh aroma khas MASSHIRO&Co. yang dirancang eksklusif melalui kolaborasi dengan SCIESA, serta alunan musik house chill yang menciptakan atmosfer berkelas dan meninggalkan kesan mendalam. Flagship store terbagi dalam beberapa area, mulai dari sisi kiri yang lengkap dengan koleksi klasik pria (MASSHIRO&Co. MANN) dan merchandise wall, lalu, sisi kanan yang berisikan koleksi wanita, termasuk classic collection dan seasonal collection terbaru. Toko ini dilengkapi dengan lounge area bagi para tamu untuk mengeksplorasi koleksi dengan lebih nyaman.


(MASSHIRO&Co. New Flagship Store Plaza Senayan. Foto. Dok. MASSHIRO&Co)



Selain menghadirkan produk-produk ikonis dalam warna putih dan hitam, MASSHIRO&Co. memperkenalkan Deep Navy sebagai warna baru yang sophisticated untuk tahun 2025. Warna ini memberikan kesan formal namun chic dan menjadi alternatif yang lembut untuk outerwear dan bottoms.



(Baca Juga: Keindahan Alam dan LOEWE Spring Summer 2025)



Perayaan dan Visi Masa Depan


Grand opening flagship store ini berlangsung pada 21 Januari 2025, menampilkan warna spesial Dusty Blue dalam koleksi EIMI vest dan SHINA pants. Pembukaan ini merupakan langkah awal dari rencana MASSHIRO&Co. untuk terus berinovasi dan menjangkau lebih banyak pelanggan dengan solusi wardrobe harian yang timeless dan versatile.


"Pada tahun 2025, di tahun ke-10 perjalanan brand kami, kami bertujuan untuk terus berkembang secara menyeluruh. Melalui flagship store kami, serta dengan menjalin kemitraan baru, kami memastikan produk-produk kami akan mudah diakses oleh pelanggan kami sebagai solusi wardrobe sehari-hari mereka," tambah Katharina. Dengan desain toko yang elegan dan koleksi yang terus berkembang, MASSHIRO&Co. menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman belanja yang mengesankan dan berkesan.


Jangan lewatkan pengalaman istimewa di flagship store terbaru MASSHIRO&Co. di Plaza Senayan dan temukan koleksi terbaru yang menjadi perwujudan filosofi timelessness dan effortless elegance.



(Penulis: Almira Shanaya)


Fashion