Hair & beauty

Tawarkan Haircare Personal, Salon Dusty Blue Resmi Dibuka!

By : Her World Indonesia - 2024-06-27 14:00:01 Tawarkan Haircare Personal, Salon Dusty Blue Resmi Dibuka!

Meski menjadi salah satu aset penampilan terpenting, perawatan rambut secara intens seringkali diabaikan. Padahal rambut yang berkilau dan sehat bisa semakin memancarkan ciri khas dirimu. Di era media sosial, tentu muncul berbagai tren cara merawat rambut yang mudah dilakukan, mulai dari memilih sampo dan conditioner hingga menambahkan minyak esensial pada rambut. Sayangnya, tak semua orang akan langsung cocok dengan berbagai tren yang ada. Sebab, rambut memiliki struktur yang kompleks sehingga membutuhkan ahli untuk mengidentifikasi masalahnya dan menentukan solusi perawatan yang khusus.

Dusty Blue Hair Studio menjadi salah satunya yang menawarkan perawatan rambut secara personal. The good news is… destinasi perawatan rambut lokal ini akhirnya membuka gerai baru! Berlokasi di Graha Bintara Jakarta Selatan, Dusty Blue Hair Studio memberikan kesempatan untuk pengunjung mengenal kondisi rambut mereka lebih mendalam bersama tim yang sudah terlatih. Selain itu, momen personalisasi ini akan dilengkapi dengan perawatan yang menggunakan berbagai macam produk terkurasi, yang melewati proses memadukan pengetahuan dan seni secara ketat. Tak hanya itu saja, pengunjung akan merasakan perawatan khusus yang disesuaikan dengan jenis dan tekstur rambut.

Rutin merawat rambut dengan tahapan yang lebih sesuai ke salon rambut memberikan segudang manfaat yang berbeda dibandingkan hanya mengandalkan perawatan rambut di rumah saja. Selain memberikan nutrisi secara mendalam, perawatan hair salon membantu merangsang sirkulasi darah pada kepala. Nantinya kebutuhan oksigen rambut akan lebih tercukupi dan meningkatkan nutrisi bagi sel-sel rambut sehingga tumbuh lebih cepat secara sehat.

(Baca juga: LABORÉ Temukan Solusi Atasi Jerawat Agar Tidak Muncul Lagi)

Rayakan Grand Opening Berkonsep Sip and Blow

(Pemotongan pita bersama muse Alika, Annisa Pohan Yudhoyono, dan Saskia Simamora. Foto: Dok. Dusty Blue Hair Studio)

Dalam rangka menyambut gerai baru, Dusty Blue Hair Studio melibatkan tiga sosok perempuan yang berpengaruh: Saskia Simamora selaku Founder Dusty Blue Hiar Studio; Annisa Pohan Yudhoyono sebagai Founder Tunggadewi Foundation; dan Alika Islamadina yang telah menjadi muse salon. Ketiga sosok perempuan ini meresmikan gerai dengan pemotongan pita sekaligus menyampaikan sambutan yang menginspirasi para perempuan untuk saling berkolaborasi dalam bidang yang serupa.


(12 influencer merasakan perawatan rambut premium secara langsung. Foto: Dok. Dusty Blue Hair Studio)

Selain sambutan, keunggulan acara grand opening ini terletak pada momen Sip and Blow yang dihiasi serangkaian kegiatan. Para tamu undangan menikmati cocktail dan mocktail segar dan Canape oleh Xie Yu Sun seraya menyaksikan styling blow dari tim Dusty Blue Hair Studio! Selain muse Alika, terdapat 11 influencer perempuan lainnya yang merasakan luxury treatment secara langsung. Tak hanya menawarkan perawatan langsung, acara ini dilengkapi dengan informasi seputar tren musim panas untuk rambut dalam sebuah hair talkshow bersama Eko, master hairstylist Dusty Blue.

(Baca juga: Mengenal Hot Oil: Teknik & Manfaatnya Untuk Rambut Rusak)

Saat rambut mengalami kerusakan, tentu kamu akan menjadi tidak percaya diri bukan? Selain sulit di-styling, rambut yang rusak dapat menghambat aura yang berseri. Bahkan terkadang tidak cocok dengan gaya penampilanmu. Untuk merawat rambut hingga ke akar permasalahannya, penting untuk kamu tidak hanya mengandalkan tip haircare di rumah saja. Lengkapi perawatan rambutmu dengan mengunjungi salon rambut secara rutin. Meski membutuhkan effort waktu lebih, merawat rambut dengan hair expert akan cepat mengembalikan sekaligus menjaga kesehatan rambut dalam jangka panjang. Kunjungi Instagram @dustyblue.hairstudio untuk informasi selengkapnya!


(Penulis: Zahrah Pricila)


Hair & beauty