Life & health

Mayapada Healthcare Hadirkan Mayapada Eye Centre!

By : Her World Indonesia - 2024-06-24 13:00:01 Mayapada Healthcare Hadirkan Mayapada Eye Centre!

Mata merupakan aset sangat penting yang berperan besar dalam keseharian kamu. Namun, belakangan ini semakin banyak kalangan muda yang harus rela menggunakan kacamata atau kontak lensa karena terdapat masalah dengan mata.


Aktivitas sehari-hari yang intens, seperti menatap layar komputer atau smartphone dalam waktu lama, seringkali menjadi penyebab utama. Kebiasaan ini dapat menyebabkan berbagai masalah mata, mulai dari mata kering hingga rabun jauh. Penting bagi kamu untuk menyadari betapa krusialnya menjaga kesehatan mata dan mengambil langkah-langkah preventif agar penglihatanmu tetap optimal.


(Baca juga: Secukupnya, Ini 5 Dampak Mengonsumsi Daging Sapi Berlebihan)


Oleh karena itu, Mayapada Healthcare secara resmi menghadirkan Mayapada Eye Centre yang terletak di Mayapada Hospital Jakarta Selatan (Lebak Bulus) Tower II Lantai 3. Mayapada Eye Centre sendiri merupakan layanan yang berfokus pada solusi peningkatan kualitas penglihatan dengan menyediakan layanan Smile Pro dan Lasik melalui prosedur Laser Vision Correction (LVC) melalui teknologi yang terkini dengan tenaga medis yang berpengalaman. 


Ketika kamu hadir ke Mayapada Eye Centre kamu akan langsung disambut dengan pelayanan dan ruangan yang ramah juga aman dengan mengutamakan privasi kamu sebagai pasien. Semua prosedur yang dilakukan juga tentunya sudah terintegrasi dengan mengikuti standar internasional JCI yang telah dimiliki Mayapada Hospital Jakarta Selatan. Sebelum mengambil tindakan, kamu tentunya akan melalui rangkaian pemeriksaan detail yang optimal untuk memperbaiki masalah mata yang kamu miliki. 


Lebih dari itu, Mayapada Eye Centre berkomitmen untuk memberikan layanan Smile Pro dengan inovasi dari Carl Zeiss menggunakan mesin Visumax 800 Femtosecond Laser untuk mengoreksi kelainan refraksi. Tindakan ini merupakan paduan dari teknologi lengan robotik dan AI system untuk integrasi data pendukung pre-operasi untuk meminimalisir risiko dan tentunya lebih nyaman bagi kamu sebagai pasien.


Sementara itu untuk layanan Lasik, menggunakan sinar laser guna mengikis jaringan kornea mata dan untuk satu kedua sisi mata hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dan bisa mencapai 8 menit lebih cepat.


Jonathan Tahir sebagai Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare mengatakan, “Mayapada Healthcare senantiasa berinovasi untuk terus memberikan layanan kesehatan yang paripurna. Dengan hadirnya Mayapada Eye Centre, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki penglihatan yang optimal sehingga produktivitas dan kualitas hidup pasien semakin meningkat,” ujarnya.





Bersama kolaborasi dan dedikasi para dokter yang berpengalaman, Mayapada Eye Centre berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan mata yang menyeluruh dengan memastikan pelayanan dan perawatan terbaik untuk pasien. Tujuan utama Smile Pro dan Lasik sendiri juga untuk memperbaiki refraksi mata yang menjadi masalah utama di bidang kesehatan mata di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini. 


(Baca juga: Menjaga Kesehatan Kulit, Ini 5 Manfaat Timun Untuk Kesehatan)


Hal ini membuat mata kamu dan pasien lainnya dapat kembali dalam kondisi terbaik dan optimal sehingga bisa melepaskan ketergantungan terhadap kacamata dan lensa kontak dan bebas beraktivitas tanpa hambatan penglihatan lagi. Jadi, segera periksa kesehatan matamu dengan alat dan pelayanan yang berkualitas juga efisien hanya di Mayapada Eye Centre!


(Penulis: Adila Firani)


Life & health