Fashion

7 Rekomendasi Ballet Flats Yang Cantik dan Menggemaskan!

By : Her World Indonesia - 2024-06-25 19:00:02 7 Rekomendasi Ballet Flats Yang Cantik dan Menggemaskan!

Saat ini, kamu pasti sudah familiar dengan ballet flat yang kembali menjadi tren. Pemicu utama tren ini adalah kemampuannya yang serbaguna dan nyaman, sangat cocok untuk kamu yang menginginkan gaya chic dan simple dan mengutamakan kenyamanan. Selain itu, banyak selebriti dan influencer fesyen yang terlihat mengenakan ballet flat, membuatnya sebagai must-have item dalam lemari pakaian kamu.


Fun fact, jika ballet flats pertama kali diperkenalkan oleh brand Repetto pada 1956 yang desainnya terinspirasi dari sepatu balet klasik yang digunakan oleh para penari balet profesional sehingga Rose Repetto, menciptakan sepatu ini untuk putranya, seorang penari balet, dengan tujuan memberikan kenyamanan maksimal tanpa mengorbankan gaya. Sejak saat itu, ballet flat telah berevolusi dan diadopsi oleh berbagai rumah mode ternama seperti Chanel dan Salvatore Ferragamo, yang menjadikannya ikon fesyen sepanjang masa.


(Baca juga: 3 Cara Styling Jorts Agar Semakin Menarik, More Trendy!)


Kemudian, variasi warna dan desain yang beragam memungkinkan kamu untuk mengekspresikan gaya personalmu. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, tidak heran ballet flatshoes menjadi favorit banyak orang, dari remaja hingga dewasa, dalam berbagai kesempatan. Berikut ini Her World merekomendasikan beberapa ballet flat yang bisa kamu miliki. 


1. MARGAUX The DEMI


(Rekomendasi ballet flats untuk berbagai kesempatan. Foto: Dok. MARGAUX/Website)


Margaux The Demi adalah salah satu ballet flats yang harus kamu miliki. Sepatu ini terbuat dari bahan yang lembut dan fleksibel, memberikan kenyamanan maksimal sepanjang hari. Desainnya yang klasik membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Tersedia juga dalam beragam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.


2. GANNI Feminine Buckle Ballerinas


(Rekomendasi ballet flats untuk berbagai kesempatan. Foto: Dok. GANNI/Website)


Ballet flats dari Ganni ini menawarkan sentuhan feminin yang unik dengan detail buckle yang menawan. Terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi, Ganni Feminine Buckle Ballerinas memberikan tampilan yang edgy dan klasik disaat yang sama. Desainnya yang modern dengan sentuhan yang eksentrik akan membuat penampilan kamu semakin menawan dan stylish.


3. MIU MIU Suede Ballerina Shoes


(Rekomendasi ballet flats untuk berbagai kesempatan. Foto: Dok. MIU MIU/Website)


Miu Miu selalu dikenal dengan desainnya yang mewah dan fashionable. Terbuat dari bahan suede yang lembut, sepatu ini memberikan kesan mewah dan elegan dengan desain yang menggemaskan. Warna-warna pastel seperti pink, soft brown hingga baby blue akan menambahkna kesan manis dan feminin pada penampilanmu. Dengan tambahan pita yang cantik di bagian atas, Miu Miu Suede Ballerina Shoes adalah pilihan sempurna untuk kamu yang ingin tampil memukau dalam setiap kesempatan.


4. KURT GEIGER Major Flat


(Rekomendasi ballet flats untuk berbagai kesempatan. Foto: Dok. KURT GEIGER/Website)


Kurt Geiger Major Flat adalah ballet flats yang menawarkan kombinasi sempurna antara gaya dan kenyamanan. Sepatu ini memberikan penampilan yang glossy dan modern dengan aksen yang cantik pada bagian ujung sepatu membuatnya terlihat stylish. Flat ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna sehingga sangat cocok untuk melengkapi berbagai tampilan kamu di berbagai kesempatan.


5. JW ANDERSON Puller Leather Ballet Flats


(Rekomendasi ballet flats untuk berbagai kesempatan. Foto: Dok. JW ANDERSON/Website)


JW Anderson menghadirkan Puller Leather Ballet Flats yang memiliki desain unik dengan detail puller yang menarik. Terbuat dari bahan kulit berkualitas, flat ini memberikan kenyamanan ekstra dengan desain yang ergonomis. Pilihan warnanya yang beragam seperti hitam, dan merah, memungkinkan kamu untuk memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Cocok untuk kamu yang ingin tampil trendi dengan sentuhan fashion forward.


6. ALLSAINTS Alia Leather Ribbon Ballet Pumps


(Rekomendasi ballet flats untuk berbagai kesempatan. Foto: Dok. ALLSAINTS/Website)


Jika kamu mencari ballet flats dengan sentuhan feminin dan terlihat persis seperti sepatu balet, ALLSAINTS Alia Leather Ribbon Ballet Pumps adalah jawabannya. Terbuat dari bahan kulit yang tahan lama, sepatu ini memiliki detail ribbon yang menambah kesan manis dan unik dan tentunya akan mudah dipadukan dengan berbagai outfit, mulai dari jeans hingga dress.


7. Loeffler Randall Leonie Pink Crochet Ballet Flat


(Rekomendasi ballet flats untuk berbagai kesempatan. Foto: Dok. Loeffler Randall/Website)


Loeffler Randall Leonie Pink Crochet Ballet Flat menawarkan desain yang sangat unik dengan bahan crochet berwarna pink yang cantik. Sepatu ini memberikan kesan vintage yang manis dan cocok untuk kamu yang suka tampil beda. Dengan sol yang nyaman dan desain yang breathable, sepatu ini sangat ideal untuk digunakan sepanjang hari.


(Baca juga: Back to 2000’s! Kenali dan Lihat 5 Ide Looks Y2K Style)


Itu dia tujuh rekomendasi ballet flats yang cantik dan menggemaskan, cocok untuk melengkapi gaya kamu. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhanmu, dan tampil memukau dengan ballet flats favoritmu!


(Penulis: Adila Firani)


Fashion