Fashion

atmos X On Suguhkan Sepatu Tenis Versatile Ala Roger Federer

By : Her World Indonesia - 2024-06-24 15:00:01 atmos X On Suguhkan Sepatu Tenis Versatile Ala Roger Federer

Seiring meningkatnya kesadaran akan menjaga kesehatan tubuh, tren berolahraga di luar ruangan semakin sering dilakukan oleh banyak orang. Bahkan tak jarang aktivitas berolahraga ini beralih menjadi sports club yang dilengkapi banyak anggota dan rutin dilaksanakan tiap minggunya. Tanpa disadari, olahraga pun melebur menjadi bagian dari gaya hidup yang tak bisa dilewatkan. Tenis menjadi salah satu jenis olahraga yang kian digemari berbagai kalangan karena melatih keterampilan fisik seperti kekuatan, kelincahan, dan bahkan pola pikir. Seseorang yang rajin melakukan tenis cenderung memiliki tubuh yang fleksibel, tinggi stamina, dan koordinasi yang seimbang.



Di balik ragam manfaat tenis, ada satu aspek yang membuat tenis appealing bagi banyak orang: pakaian tenis yang tampak modis! Perpaduan sleveless tee dengan rok atau kaos polo dengan celana pendek memberikan fashion statement yang anggun, atletis, dan sentuhan gaya klasik. Meningkatnya tren sportswear dan sneakers mendorong berbagai jenama lokal dan global untuk merilis koleksi yang menonjolkan desain sporty, tapi tetap stylish. Atmos menjadi salah satunya yang menghadirkan lini produk pakaian yang nyaman digunakan di berbagai kesempatan. Tak hanya itu saja, brand asal Jepang ini juga memperkenalkan budaya sneakers Tokyo ke pasar global melalui berbagai koleksi dengan model terbatas.



Dalam rangka memperluas pilihan sportwears tenis bagi pelanggan, atmos berkolaborasi dengan On untuk merilis koleksi THE ROGER Clubhouse Pro atmos. Koleksi teranyar ini merupakan bagian dari koleksi THE ROGER milik On yang dikembangkan bersama Roger Federer pada 2020. Sebagai brand pakaian olahraga asal Swiss, On terkenal akan koleksinya yang inovatif dan sustainable


"THE ROGER Clubhouse Pro atmos, yang dirilis pada bulan Maret tahun ini, adalah model versatile pertama yang dirancang untuk dipakai pada berbagai kesempatan santai maupun untuk olahraga tenis di lapangan," jelas Marcel Lukman selaku President Director atmos Indonesia.


(Baca juga: Onitsuka Tiger X DoiTung Beri Detail Tenun Di Koleksi SS24)


Padukan Berbagai Warna Earth Tone


(Detail ukiran rumput pada bagian bawa sepatu THE ROGER Clubhouse Pro atmos. Foto: Dok. atmos)


Keunikan THE ROGER Clubhouse Pro atmos terletak pada desain sepatu yang diberikan sentuhan warna-warna earth tone bernuansa sepia pada bagian atasnya. Kemudian, dilengkapi dengan insole berlogo atmos yang dihiasi pola rumput yang terinspirasi langsung dari lapangan rumput yang populer di kalangan bangsawan. Tak hanya ada ciri khas atmos, koleksi terbaru ini menambahkan busa yang sama dengan sepatu lari khas On dan midsole Helion superfoam. Tambahan kedua kerangka ini membuat sepatu THE ROGER Clubhouse Pro atmos mempermudah pemakainya untuk bergerak bebas dan nyaman saat di luar lapangan.


Tak cukup sampai situ, sepatu ini dilengkapi teknologi CloudTec yang dipatenkan oleh On pada bantalan sol dan speedboard di tumit serta bagian tengah kaki. Kelengkapan struktur ini membuat sepatunya unggul dalam memberikan kenyamanan ekstra dan kestabilan yang dibutuhkan saat beraktivitas maupun berolahraga.


(Baca juga: 3 Cara Styling Jorts Agar Semakin Menarik, More Trendy!)


Olahraga membutuhkan persiapan yang matang, mulai dari memilih pakaian hingga sepatu yang sesuai dengan jenis aktivitasnya. Hal tersebut dilakukan untuk menunjang performa dan mencegah cedera selama bermain. THE ROGER Clubhouse Pro atmos menjadi pilihan sepatu yang dirancang khusus untuk memberikan dukungan optimal pada kaki dan menjaga kestabilan pergerakan langkahmu. Plus point, sepatu ini pun bisa kamu kenakan untuk tampilan sporty nan stylish saat menjalani hari-hari. Kunjungi Instagram @atmos_id untuk informasi lebih lanjut dan segera dapatkan koleksi terbaru kreasi atmos bersama On!


(Penulis: Zahrah Pricila)


Fashion