Fashion

LOEWE Hadirkan Popup dan Koleksi Baru Paula's Ibiza 2024!

By : Her World Indonesia - 2024-06-21 11:00:02 LOEWE Hadirkan Popup dan Koleksi Baru Paula's Ibiza 2024!

Summer already kicks in! Kamu harus tahu bahwa sejak 13 Juni kemarin Loewe resmi membuka pop-up store mereka di Pacific Place Mall Atrium dengan tema Loewe Paula’s Ibiza. Merek asal Spanyol ini telah berdiri sejak tahun 1846, dan dikenal dengan keahliannya dalam koleksi-koleksi kulit berkualitas tinggi.


Awalnya didirikan oleh sekelompok pengrajin kulit di Madrid, merek ini mendapatkan namanya dari seorang pengrajin kulit asal Jerman, Enrique Loewe Roessberg, yang bergabung dengan perusahaan pada tahun 1872. Saat ini, Loewe dimiliki oleh LVMH, dengan Jonathan Anderson sebagai desainer kreatifnya sejak 2013. 


(Baca juga: Jangan Ketinggalan, Kenali Apa Itu Contemporary Luxury Brand)


Tenang saja! Pop-up store Paula’s Ibiza ini masih bisa kamu kunjungi sampai 9 September 2024. Sebelum itu, kamu juga harus tahu bahwa hadirnya pop-up store ini juga bersamaan dengan keluarnya koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari sebuah butik ikonis di Ibiza pada tahun ‘70-an yang bernama Paula’s. Selain itu, koleksi teranyar ini juga merupakan lanjutan kolaborasi keduanya yang sudah bekerja sama sejak 2017 lalu. Must be exciting karena ini merupakan yang pertama di Indonesia, ladies!



(Koleksi Loewe Paula’s Ibiza Summer 2024. Foto: Dok. Loewe)


Paula’s Boutique yang ada di Ibiza, Spanyol merupakan destinasi favorit dan personal bagi Jonathan Anderson setiap musim panas. Lebih dari itu, dalam koleksi kali ini Jonathan Anderson membawa esensi island life serta mengacu kepada ciri khas butik Paula's yang dikenal sebagai pusat gaya hidup bohemian, koleksi Paula's Ibiza merupakan koleksi yang playful, fun, crafty, dan juga eclectic.



(Koleksi Loewe Paula’s Ibiza Summer 2024. Foto: Dok. Loewe)


Dalam koleksi ini, Loewe banyak membawa warna-warna baru yang lebih ceria dan unik tanpa melepaskan ciri khas Loewe itu sendiri. Koleksi-koleksi tas signature Loewe seperti Loewe seperti New Puzzle Bag, Puzzle Fold, dan Flamenco Bucket hadir dalam versi anyaman rafia handwoven by artisans in Spain, Colombia, Morocco, dan Madagascar.



(Koleksi Loewe Paula’s Ibiza Summer 2024. Foto: Dok. Loewe)



(Koleksi Loewe Paula’s Ibiza Summer 2024. Foto: Dok. Loewe)



(Koleksi Loewe Paula’s Ibiza Summer 2024. Foto: Dok. Loewe)


Ketika kamu mengunjungi pop-up store ini kamu akan disambut dengan summer vibe bersama aksesori-aksesori gemas khas Loewe. Selain itu, di sini kamu akan melihat koleksi ready-to-wear Loewe untuk wanita dan pria! Yes you read that, pop-up store ini menyapa kamu dengan seluruh koleksi terbaik mereka dan tentunya, kamu juga akan melihat campaign mereka dengan talent-talent ternama seperti Alison Oliver, Taeyong NCT, hingga Kevin Abstract.



(Koleksi Loewe Paula’s Ibiza Summer 2024. Foto: Dok. Loewe)


(Baca juga: Semakin Percaya Diri, 5 Ide Mix and Match Celana Bahan)


Tunggu apa lagi? Segera tentukan tanggal kunjungan kamu, jangan lupa ajak teman-temanmu juga karena seluruh koleksi Loewe Paula's Ibiza sendiri hanya dijual secara eksklusif di pop-up store ini!


(Penulis: Adila Firani)


Fashion