Food & travel

Liburan Anti Mainstream dengan Glamping di Natra Bintan

By : Amanda Layla - 2024-06-24 12:00:01 Liburan Anti Mainstream dengan Glamping di Natra Bintan

Berlibur ke Bintan tidak seru rasanya jika tidak bermalam di Natra Bintan, a Tribute Portfolio. Bukan sekedar hotel biasa, Natra Bintan menawarkan penginapan dengan konsep glamping bertemakan safari di tengah Pulau Bintan. Menyatukan antara glamor dan petualangan, Natra menghadirkan tenda dengan suasana alam terbuka namun tetap nyaman dan mewah. Suasana tersebut dapat dirasakan ketika Anda pertama kali memasuki tenda. Anda akan melihat interior tenda yang rustic dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti LCD TV, air-conditioning, chiller, dan Wi-Fi. Kamar mandi mereka yang berkonsep semi-outdoor juga menambah suasana camping di tengah hutan.


(Suasana tenda glamping di Natra Bintan, a Tribute Portfolio. Foto: Dok. Natra Bintan)

Tidak hanya menawarkan tenda yang unik, Natra juga menawarkan beragam aktivitas di Treasure Bay Bintan. Mulai dari ATV dengan track yang menantang, hingga water activity seperti Cable Ski dan Slip & Slide di Crystal Lagoon, laguna buatan terbesar di Asia Tenggara dengan luas 6,3 hektar.

Jika Anda ingin kegiatan yang lebih menantang, Natra, bersama dengan Bintan Resorts, juga menawarkan Mangrove Discovery Tour di Sungai Sebung. Anda akan diajak berkeliling hutan mangrove menggunakan speedboat dan melihat ekosistem mangrove. Mengingat mangrove termasuk salah satu hutan liar, jadi jangan terkejut jika sesekali bertemu dengan binatang mangrove seperti ular ya! Tidak hanya di siang hari, Anda juga bisa berkeliling mangrove di malam hari sambil melihat kunang-kunang yang indah.

Satu hal yang cukup berkesan buat kami selama bermalam di Natra Bintan adalah saat mencoba hidangan di The Patio Restaurant & Bar. Mereka menghidangkan buffet breakfast yang lengkap, mulai dari hidangan Indonesia hingga internasional. Bahkan mereka juga menyediakan live cooking Indomie, lho! Tidak hanya buffet breakfast, ala cart menu di The Patio Restaurant & Bar juga tidak kalah enak. Menu yang wajib dicoba adalah Bintan’s Mie Laksa dan Iga Bakar Bintan. Selain enak, porsi yang disajikan juga cukup besar dan pastinya makes your tummy happy!

Tidak berhenti disitu, terdapat paket ‘Chill & Grill’ yang terdiri dari breakfast, BBQ dinner di halaman tenda, dan mengikuti Sunset Ritual di The Patio Deck. Untuk Sunset Ritual, Natra akan memberikan refreshment drink yang cocok untuk menemani sore hari-mu. Pilihan yang tepat jika Anda mengambil paket ‘Chill & Grill’ karena malam Anda akan diakhiri dengan BBQ dinner yang memuaskan. Menu yang disajikan untuk BBQ cukup banyak, mulai dari udang bakar, steak, aglio olio, salad, dan baked potatoes.

Jika Anda ingin liburan dengan nuansa yang baru di pulau kecil nan indah di Indonesia, Natra Bintan, a Tribute Portfolio bisa menjadi destinasi penginapan yang tepat untukmu dan keluarga. Apakah Anda tertarik? Segera jadwalkan liburan Anda bersama keluarga dan kunjungi www.marriott.com/tnjtx untuk informasi lebih lanjut.



Food & travel