Hair & beauty

LABORÉ Temukan Solusi Atasi Jerawat Agar Tidak Muncul Lagi

By : Natasha Fitrand - 2024-06-25 14:00:01 LABORÉ Temukan Solusi Atasi Jerawat Agar Tidak Muncul Lagi

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit paling menyebalkan yang bisa membuatmu merasa tidak percaya diri. Jerawat ada banyak jenisnya, selain itu juga dapat disebabkan oleh berbagai pemicu baik itu secara internal maupun eksternal. Jerawat tidak memiliki one solution fits all, yang artinya tidak semua jerawat yang dimiliki oleh tiap orang dapat diatasi dengan cara yang sama. Perlu dicermati lebih lanjut apa-apa saja kebiasaan dari orang yang berjerawat untuk menemukan penyebabnya, lalu menentukan solusi yang tepat.

Meski jerawat yang dialami setiap orang dapat berbeda-beda, kini sudah banyak bermunculan inovasi di dunia kecantikan yang menargetkan untuk penyembuhan jerawat secara maksimal. Salah satu brand kecantikan lokal yang berupaya menemukan solusi ampuh untuk mengatasi jerawat adalah LABORÉ.

(Teknologi LABORÉ Acne ProBiome. Foto: Dok. LABORÉ)

(Baca Juga: Solusi Lawan Jerawat dengan La Roche-Posay Effaclar Duo+M)


Sebanyak 10 tim Research & Development (R&D) LABORÉ, termasuk dr. Ayman Alatas (Peneliti Mikrobiologi) dan Prof. Irma Bernadette Sitohang (Profesor, Universitas Indonesia) dengan bangga memperkenalkan teknologi teranyar Acne ProBiome Technology, sebagai rangkaian dari produk terbaru Acne ProBiome™ Series yang dapat menyembuhkan jerawat sampai ke “rumahnya” sehingga jerawat tidak akan kembali lagi.

Untuk yang pertama kalinya, peluncuran inovasi terbaru dan tercanggih dari LABORÉ ini berlangsung pada sesi simposium dan Research Poster Exhibition di International Microbiome Congress 2024 di Singapura yang disaksikan oleh ratusan dokter dan peneliti dari seluruh dunia.


Bagaimana Cara Kerjanya?


(Teknologi LABORÉ Acne ProBiome. Foto: Dok. LABORÉ)

Acne ProBiome™ Technology menjadi jawaban dan solusi terbaru dari LABORÉ untuk seluruh orang dengan masalah kulit berjerawat bahkan yang membandel sekalipun. Teknologi ini mampu menghancurkan jerawat hingga ke akarnya, atau biasa disebut biofilm jerawat yang bertindak sebagai pelindung bakteri penyebab jerawat. Melalui penghancuran biofilm ini, jerawat tidak akan muncul kembali sekaligus memudahkan proses penyembuhan pada kulit menjadi lebih teratur.

Hal ini juga diperjelas oleh Christianti, selaku anggota tim R&D LABORÉ, “jika kita hanya membunuh bakteri pada permukaan kulit, masih ada bakteri yang hidup di rumahnya atau yang biasa kita sebut dengan biofilm. Teknologi terbaru LABORÉ yaitu Acne ProBiome™ dapat menghancurkan bakteri penyebab jerawat dari rumahnya sehingga jerawat tidak akan kembali lagi."

Rangkaian produk LABORÉ Acne ProBiome™ mulai dari cleanser, toner, skin gel, cream, hingga physical sunscreen telah diuji pada lebih dari 1.500 wanita dengan kulit sensitif dan rentan berjerawat yang terbukti secara klinis dapat mengurangi berbagai tipe jerawat, mulai dari komedo hingga jerawat meradang.

dr. Ayman Alatas menambahkan, "inovasi terbaru dari LABORÉ sangat luar biasa, ini adalah langkah besar dalam mengatasi masalah jerawat bagi para pejuang jerawat di Indonesia."


(Baca Juga: Hempaskan Jerawat Dengan 5 Rekomendasi Acne Spot Lokal Ini!)


Jerawat menjadi keluhan nomor satu masalah kulit di orang-orang Indonesia. Oleh karena itu, LABORÉ hadir sebagai solusi yang membuat jerawat hilang tuntas tanpa kembali lagi melalui teknologi mikrobioma terbaru yang dikembangkan bersama para ahli global dan diformulasikan oleh dermatolog. Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat, LABORÉ Acne ProBiome™ bisa jadi solusimu!



Hair & beauty