Hair & beauty

Solusi Lawan Jerawat dengan La Roche-Posay Effaclar Duo+M

By : Natasha Fitrand - 2024-01-20 12:00:01 Solusi Lawan Jerawat dengan La Roche-Posay Effaclar Duo+M

Masalah kulit apa yang yang paling menganggu jika bukan jerawat? Yup, jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling banyak dialami di dunia yang memengaruhi 80& remaja dan 40% orang dewasa. Jerawat memiliki banyak jenis dan tingkat keparahannya, mulai dari ringan yang bisa kamu obati di rumah hingga ekstrim yang perlu konsultasi dengan dermatolog.


Mau apapun itu jenis jerawatnya, masalah kulit ini bisa berdampak pada kualitas hidup dan kepercayaan diri. Bagi kamu yang sedang mengalami jerawat, pasti ada masa kamu merasa insecure bahkan tidak ingin bertemu orang lain atau keluar rumah. Tidak jarang jerawat juga bisa menjadi salah satu penyebab munculnya stres dan depresi.

Penting bagi kamu untuk tidak menyepelekan jerawat. Untuk menghindari jerawat semakin menyebar atau menimbulkan bekas jerawat hitam dan merah, ada baiknya kamu segera menangani jerawat dengan tepat dan cepat. Tentunya, penanganan jerawat yang efektif bisa membuatmu mendapatkan kepercayaan dirimu kembali!


(Baca Juga: Basic Skincare untuk Kulit Berjerawat, Cukup 4 Langkah Saja!)


Hilangkan Jerawat dengan La Roche-Posay Effaclar Duo+M

(La Roche-Posay Effaclar Duo+M. Foto: Dok. La Roche-Posay)

Hal inilah yang menjadi misi dari La Roche-Posay, merek perawatan kulit dermatologi no.1 di dunia dari Prancis. La Roche-Posay memang sudah terkenal dengan rangkaian produknya yang menargetkan pada pengobatan jerawat, salah satu nya yang best-seller adalah Effaclar Duo+. Kini, La Roche-Posay hadir dengan inovasi terkini yaitu Effaclar Duo+M.

Effaclar Duo+M dapat digunakan sebagai pelembap atau spot treatment yang cocok digunakan untuk kulit sensitif, berjerawat, dan berminyak, yang diformulasikan dengan microbiome science dan memiliki kandungan utama Phylobioma. Kandungan Phylobioma yang telah dipatenkan ini menargetkan langsung pada penyebab utama jerawat yaitu bakteri C. Acnes Phylotypes IA1 sehingga dapat melawan jerawat dengan lebih cepat dan efisien.




Tidak hanya Phylobioma, produk ini juga mengandung Niacinamide sebagai bahan aktif yang dapat meredakan kemerahan serta Procerad untuk membantu menyamarkan noda hitam dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. Kamu tidak perlu khawatir kulit menjadi kering saat menggunakan produk ini, karena formulanya juga dapat melembapkan kulit sekaligus memperbaiki skin barrier.

Selain melawan jerawat, produk ini juga dapat mengontrol sebum berlebih pada wajah, menyamarkan bekas jerawat, dan mencegah jerawat untuk timbul kembali. Tepatnya, inovasi dari produk ini memberikan manfaat mengurangi 44% jerawat, 45% noda bekas jerawat, dan 66% komedo yang terbukti efektif membantu terapi jerawat dari dermatolog. Produk ini bekerja langsung pada kulitmu hanya dalam waktu delapan jam saja, lho!


Ketahui Masalah Jerawat dengan Spostscan+


(Spotscan+. Foto: Dok. La Roche-Posay)

Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat dan masih merasa susah untuk pergi ke dermatolog— baik itu karena kamu belum menemukan dermatolog yang cocok atau karena merasa insecure, believe me, we get it— kamu tidak perlu khawatir lagi! La Roche-Posay memperkenalkan Spotscan+, yaitu teknologi berbasis AI yang telah diperbaharui dan dikembangkan bersama dermatolog di seluruh dunia. Spotscan+ dapat memberikan analisis untuk tingkat keparahan jerawat dengan nilai Global Acne Severity (GEA) yang dapat diakses gratis di website La Roche Posay. Melalui Spotscan+, La Roche Posay berharap dapat membawa dermatological expertise lebih mudah dijangkau oleh lebih banyak orang.


(Baca Juga: Rekomendasi Acne Spot Treatment)


Kampanye #SkinLifeChanger dari La Roche-Posay

(Perilisan La Roche-Posay Effaclar Duo+M di Habitate Jakarta. Foto: Dok. La Roche-Posay)

Selain perilisan inovasi terbaru Effaclar Duo+M dan Spotscan+, La Roche-Posay juga meluncurkan kampanye #SKINLIFECHANGER sebagai wadah bagi para acne fighters untuk saling memberi dukungan pada orang lain. Kampanye ini juga menyoroti peranan besar dermatolog bagi para acne fighters dalam merawat masalah kulit mereka, tidak lupa juga untuk para scientist yang selalu membawa inovasi bermanfaat untuk produk-produk perawatan jerawat.


Yuk, mulai rajin merawat kulitmu terutama yang mengalami masalah jerawat dengan cepat dan tepat. Coba sendiri La Roche-Posay Effaclar Duo+M dan Spotscan+ untuk bisa mengetahui tingkat keparahan jerawatmu dan mengobatinya dengan tuntas. We all can be #SkinLifeChanger with La Roche-Posay!



Hair & beauty