Food & Travel

Singapore Airlines Gandeng LAFLO, Tawarkan Rewards Menarik

By : Her World Indonesia - 2024-07-31 17:00:01




Traveling seraya mendapatkan berbagai benefits tentu menjadi impian para wisatawan. Selain bisa menelusuri destinasi wisata, berbagai keuntungan yang ditawarkan dari sebuah program rewards traveling dapat membuat pengalaman jalan-jalan menjadi lebih berkesan. Bagi para pengguna setia maskapai Singapore Airlines tentu sudah tidak asing lagi dengan KrisFlyer. Program rewards yang berpusat pada gaya hidup terkemuka di industri ini telah memiliki lebih dari delapan juta anggota! Dengan sistem perolehan dan penukaran milesatau poin, para anggota KrisFlyer berkesempatan belanja lebih dari 1.300 merek non-maskapai yang beroperasi di lebih dari 3.300 outlet di seluruh dunia, termasuk bank, hotel, restoran, dan semacamnya.


Dalam rangka meningkatkan penawaran yang berkesan untuk para pelanggan khususnya di Indonesia, KrisFlyer secara resmi bekerja sama dengan LAFLO, showroom furnitur rumah dan perabotan. Melalui kampanye mereka A Journey of Curiosity, para pelanggan bisa mendapatkan satu KrisFlyer mile untuk setiap pembelian sebesar Rp40 ribu pada semua produk LAFLO secara mudah.


(Baca juga: Mendaki Gunung Pertama Kali? Jangan Gegabah! Ini Tipsnya!)


“Kami senang menyambut LAFLO sebagai mitra ritel furnitur rumah mewah pertama kami di Indonesia dalam program rewards KrisFlyer dari Singapore Airlines Group. Kemitraan ini merupakan bagian dari upaya kami yang berkelanjutan untuk menyediakan anggota KrisFlyer dengan penawaran rewards perjalanan dan gaya hidup yang ditingkatkan melalui opsi yang lebih luas untuk mendapatkan miles. Selain itu, komitmen LAFLO terhadap inovasi dan layanan pelanggan yang luar biasa sejalan dengan janji merek SIA, menjadikan kolaborasi ini sangat cocok,” tutur Chee Chian Seah selaku General Manager Indonesia, Singapore Airlines.



(Erlangga Boenawan memaparkan antusiasme LAFLO bekerja sama dengan KrisFlyer. Foto: Dok. LAFLO)


Menariknya, proses perolehan mile setelah pembelanjaan ini tak hanya akan diberikan pada pelanggan, tapi juga pada desainer interior. Menurut Erlangga Boenawan selaku Presiden Direktur PT Imago Mulia Persada Tbk, pemberian mile terhadap kedua belah pihak ini didorong atas inovasi yang tertanam dalam nilai-nilai LAFLO untuk menciptakan sense of place yang membangun atmosfer unik dari suatu tempat. Alhasil LAFLO mendorong para desainer interior dan arsitek untuk memperluas wawasan mereka melalui eksplorasi dan perjalanan.


“Kami memahami bahwa perjalanan adalah pengalaman yang membuka mata dan membawa banyak inspirasi. Manfaatkan jaringan luas kami mulai dari kunjungan pabrik hingga bertemu dengan desainer produk kelas dunia,” jelas Erlangga Boenawan.


(Baca juga: Mencoba Sensasi Baru Nikmati Croissant di Bakerman)


Bagi kamu yang tertarik untuk menelusuri furnitur rumah impor dari berbagai brand ternama seperti Driade, Knoll, Kettal, Valcucine, Frigerio, Living Divani, dan lainnya seraya mendapatkan poin miles, dapat mengunjungi laman LAFLO di www.laflo.com atau hubungi Instagram resmi @lafloexperience.


(Penulis: Zahrah Pricila)