Life & health

Bank Mandiri Rayakan Wanita Indonesia di Gala Fashion Night

By : Vanessa Masli - 2024-07-01 12:00:01




Di jantung Candi Prambanan, salah satu candi ikonis di Tanah Jawa, sebuah kolaborasi hadir untuk merayakan kreativitas anak bangsa sekaligus bentuk apresiasi dari Bank Mandiri bagi para nasabah setia, khususnya nasabah wanita.

Sinergi dan kolaborasi Bank Mandiri bersama dengan Ikatan Istri Karyawan Bank Mandiri (IIKBM) mempersembahkan acara bertajuk “Gala Fashion Night: Wanita Indonesia Mandiri” yang dilaksanakan pada 24 Juni 2024 lalu. Secara eksklusif, Bank Mandiri mengundang 300 tamu undangan wanita yang nasabah utama aktif segmen Prioritas dan Private dalam acara istimewa ini. Momen istimewa bagi para wanita mandiri untuk merayakan berbagai pencapaian dalam berbagai peran yang dijalani sehari-hari.



(Nasabah utama wanita Bank Mandiri yang hadir di Gala Fashion Night. Foto: Dok. Bank Mandiri)


“Saya percaya bahwa kekuatan sejati kita [wanita] terletak pada kemampuan untuk [hidup] mandiri. Sebagai wanita mandiri, kita juga harus belajar untuk mengatasi rasa takut dan ketidakpastian. Dunia ini penuh tantangan tetapi jangan sampai hal tersebut menghentikan langkah kita menggapai impian. Jadikan setiap rintangan sebagai peluang untuk tumbuh dan belajar,” ungkap Penasehat Utama IIKBM, Henny Darmawan.


Bank Mandiri menggandeng perancang busana kebanggaan Tanah Air, Denny Wirawan yang menampilkan karya-karya terbaiknya. Paras Candi Prambanan kian mempesona dengan rancangan Denny Wirawan.


(Pamerkan busana rancangan desainer ternama Tanah Air, Denny Wirawan. Foto: Dok. Bank Mandiri)


Acara ini adalah salah satu bagian dari program loyalitas nasabah utama Bank Mandiri. Tak hanya busana, Bank Mandiri juga menyemarakkan acara ini dengan pertunjukan musik yang membuat tamu undangan berdendang bersama. Penampilan diva Indonesia, Krisdayanti dan penyanyi, Maria Calista yang diiringi oleh musik dari Malik Orchestra. Plus, koreografi arahan seniman, Ari Tulang berhasil menyempurnakan panggung megah Gala Fashion Night dengan tarian kontemporer dari penari-penari kebanggaan Tanah Air.


(Baca Juga: 5 Hal Ini Jadi Pertimbangan Wanita Independen Pilih Pasangan)



(Penampilan tarian kontemporer arahan seniman, Ari Tulang. Foto: Dok. Bank Mandiri)


“Kami percaya bahwa melalui kolaborasi pada malam ini, kami dapat memberikan pengalaman istimewa bagi nasabah utama Bank Mandiri serta mendorong pertumbuhan industri kreatif di Indonesia,” ungkap Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi.


Bank Mandiri berharap dengan serangkaian inisiatif dan program yang dihadirkan, dapat memberikan solusi keuangan yang tepat dan sesuai kebutuhan nasabah Mandiri Private. Plus, Bank Mandiri berharap dapat membangun pendekatan secara holistik dalam membantu nasabah Mandiri Private mengelola aset dengan baik sekaligus menghasilkan nilai tambah yang optimal.


Kehadiran Livin’ Investasi, salah satu fitur dalam Livin’ by Mandiri, menjadi langkah untuk mendorong pertumbuhan bisnis segmen wealth yang bisa memenuhi kebutuhan investasi nasabah secara mudah, cepat, dan aman.


(Baca Juga: 5 Quotes Wanita Independen Yang Bisa Jadi Inspirasi Kamu!)


Bank Mandiri berharap bisa meningkatkan minat investasi masyarakat termasuk di kalangan ritel dan anak muda. Menariknya, sampai dengan April 2024 total nasabah Wealth Bank Mandiri telah mencapai 60 ribu. Buat kamu yang butuh informasi lengkap tentang produk wealth management dari Bank Mandiri, langsung akses laman bmri.id/wmg